Anggota DPRD Sumbar Afrizal Gelar Reses Di Daerah Kelurahan Kuranji

0
1180
PadangTIME – Anggota DPRD Provinsi Sumbar Afrizal dari Fraksi Partai Golkar menggelar Reses II tahun 2022, pada Jumat (18/2) di Hall Bulutangkis RT. 03/RW.03 Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji Kota Padang.

“Reses merupakan istirahat masa sidang yang bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat,” kata Afrizal.

Masyarakat sangat antusias mengikuti reses Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sumbar ini dan mengusulkan beberapa masalah dan kendala yang ada di Kelurahan Kuranji.

Juga hadiri Ketua RW. 15 dan beberapa RT serta tokoh masyarakat Kelurahan Kuranji.

Erianto Mahmuda menyampaikan terima kasih kepada Afrizal anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar yang telah berkenan hadir menampung aspirasi masyarakat kelurahan Kuranji.

Dalam kesempatan itu, Lurah Kasma Efendi menyebut, “pada tahun lalu sampai tahun sekarang anggaran kota Padang sangat minim, maka dari itu kita bermohon juga kepada Bapak Afrizal agar bisa membantu untuk pembangunan fisik dan pemberdayaan,” sebutnya.

“Khususnya jalan di Ampera Raya yang sering banjir, karena riol dari perumnas dulunya tinggi satu meter, sekarang ketemunya hanya 15 cm,” ujar Kasma.

Ketua RT.03/RW. 03 Komplek PGRI Kelurahan Kuranji juga mengeluhkan jalan komplek yang belum diaspal beton sepanjang 800 meter, ia berharapa agar Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sumbar itu bisa memfasilitasi.

“Semua poin telah kita catat, seperti irigasi dan pembangunan jalan. Hal ini akan kami usulkan ke RKPD,” ujar Afrizal. (pt/ts)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini