Anggota DPRD Pasaman Minta Warga Gunakan Hak Pilih Pada PILWANA 9 Agustus 2020 Nanti

1560
MetroPadang.com – Anggota DPRD Kabupaten Pasaman minta seluruh masyarakat Pasaman yang berada di wilayahnya masing-masing, (7/8) di lubuk Sikaping.
“Hak pilih kita jangam di sia-siakan, karena satu suara kita adalah menentukan nasib Nagari tempat kita berdomisili untuk 6 tahun kedepan”, ungkap wakil Rakyat dari Fraksi Grindra ini.
Lebih lanjut Martias mengatakan seperti Nagari-nagari yang bakal melaksanakan pemilihan pemimpinnya, yakni diantaranya, Nagari Silayang, Nagari Muaro Tais, Nagari Lubuak Gadang, Nagari Koto Rajo, Nagari Languang, Nagari Padang Matinggi, Nagari Lubuak Layang, Nagari Lansek Kodok, Nagari Simpang Tonang, Nagari cubadak, Nagari Aia Manggih, ungkapnya.
Bahkan Martias juga menambahkan Nagari yang juga ikut pada kontestasi Pilwana saat ini yaitu Nagari Pauah, Nagari Durian Tinggi, Nagari Jambak, Nagari Ganggo Hilia, Nagari Ganggo Mudiak, Nagari Limo Koto, Nagari Koto Kaciak, Nagari Alahan Mati, Nagari Simpang, Nagari Malampah, Nagari Ladang Panjang dan Nagari Binjai, Imbuh Anggota DPRD Pasaman yang akrab di sapa Pak Kuncoro ini.
“Pada suasana minggu tenang saat ini yakni tanggal 7 dan 8 Agustus ini adalah saat yang mendebarkan, namun saya berpesan kepada semua kandidat yang ikut berkontestasi perbanyaklah berdo’a dan meminta bantuan kepada Sang Pencipta. (nz)
Balang

LEAVE A REPLY