PadangTIME  – Seiring makin meningkatnya jumlah positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Kabupaten Pasaman saat ini, Anggota DPRD Pasaman, Eka Hariani Sandra mengimbau masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan, jaga pola hidup bersih, tetap tenang dan selalu berkegiatan positif di rumah.
Eka mengatakan, bahwa semua elemen masyarakat dan pemerintah harus bekerjasama bahu membahu dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini.
“Dalam melawan Virus Corona ini, kesadaran masyarakat sendiri sangatlah penting dan yang paling utama. Kami tidak bosan mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dalam mencegah penyebaran virus ini. Mari bersama senantiasa terapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih. Kalaulah tidak terlalu penting, tetaplah di rumah dengan selalu berkegiatan positif dan bermanfaat,” ujar Eka Hariani .
Eka Hariani juga mengungkapkan, bahwa dalam ajakannya untuk tetap di rumah kepada masyarakat, ia mengharapkan agar tidak ada kepanikan berlebihan serta selalu berpikir positif kedepan.
“Saat ini kesehatan begitu bernilai harganya, tetaplah waspada akan Covid-19. Jangan lengah dan jangan anggap remeh,” ungkap Eka Hariani Sandri, yang merupakan anggota DPRD Pasaman dari Fraksi Partai Golkar.
Eka juga mengimbau masyarakat, untuk ikut aktif mendukung pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam memerangi penyebaran Covid-19 dengan berperilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan masing-masing.
Masyarakat juga diminta mengurangi kegiatan di luar rumah, apalagi mengikuti kegiatan yang melibatkan banyak orang.
.
“Melawan Covid-19 kita harus bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebarannya. Kesadaran masyarakat harus diutamakan, jaga kebersihan diri dan lingkungan untuk mencegah semua itu,” kata Eka.
Selain itu, Eka juga menegaskan, bahwa peran media massa juga sangat penting dalam pemberitaan guna memberikan perkembangan informasi segala hal terkait Covid-19.
(nz)
Balang

LEAVE A REPLY

− 6 = 2