Anggota DPRD Padang Lakukan Kunker untuk bahas 3 Ramperda

426

Padangtime.com – Kasus Covid-19 terus bertambah, tak menghalangi anggota DPRD Padang melakukan perjalanan dinas ke luar Sumbar. Para wakil rakyat ini melakukan kunjungan kerja (kerja) dalam rangka pembahasan tiga rancangan peraturan daerah (Ranperda) Pemko Padang.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Padang, Hendrizal Azhar mengatakan, perjalanan dinas yang dilakukan anggota dewan yaitu ke Lubuak Linggau, Sumsel dan Muko-Muko, Bengkulu. Kunker ini dilakukan melalui jalan darat. “Kunker tiga ranperda berlangsung Rabu (16/9) hingga Sabtu (19/9) nanti,” ujarnya, Rabu (16/9).

Hendrizal mengungkapkan, tiga ranperda pemko yang sedang dibahas bersama DPRD adalah Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah, Ranperda Rencana Induk Pembangunan Pariwisata Kota dan Ranperda Perumda PSM.

Kunker tersebut terang Hendrizal, juga diikuti perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat di dalamnya. Serta didampingi beberapa Sekretariat dari DPRD Padang. “Kunker yang dilakukan tersebut, dalam rangka melihat perbandingan dengan daerah lain serta menyesuaikannya jika aturannya dibolehkan,” ucap mantan Kadis Pasar ini.(02)

Balang

LEAVE A REPLY