Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif Reses Masa Sidang III Tahun 2020 Di Kuranji

666

PadangTIME.com – Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Melakukan Reses Masa Sidang III Tahun 2020 Di Kompleks Mega Mulia RW 16 Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, Minggu (6/9/2020).

Zulhardi Z Latif menyampaikan kepada masyarakat apa itu reses.Reses yaitu Istirahat masa sidang untuk menjemput aspirasi masyarakat yang ada di dapil pemilihan anggota DPRD tersebut.

“dan nantinya usulan dari reses ini akan di serahkan ke pemerintah kota Padang untuk menjadi acuan pemerintah membuat program RKPD di tahun 2021 dan akan direalisasikan pada tahun 2022 ,ujar buya nama panggilan, yang akrab dipanggi,oleh masyarakat setempat.

Seterusnya buya juga menyampaikan dan menghimbau warga yang datang,agar selalu menjaga diri dari terpaparnya Covid-19, dengan selalu mematuhi protokoler Covid-19 seperti jaga jarak dan selalu pakai masker.

Dalam reses ini Bapak RW 16 mengucapkan terimakasih kepada Buya yang selalu membantu dan memperhatikan masyarakat atau warga kami di sini.

Seperti pembangunan drainase, bantuan pengecoran jalan untuk majelis taklim, bantuan untuk mushalla serta bantuan untuk usaha dan bantuan pustaka untuk adek-adek kita di RT 16 Mega Mulia dan masih banyak lagi yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu.

Ketua  RW 16 Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji juga menyampaikan dan menghimbau warga yang datang agar selalu menjaga diri dari terpaparnya Covid-19, dengan selalu mematuhi protokoler Covid-19 seperti jaga jarak dan selalu pakai masker.

Reses III ini tahun 2020,Buya seterusnya melakukan dialog dengan warga yang ada di kompleks Mega Mulia RW 16 Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji ini, untuk di usulkan tahun 2021 dan direalisasikan tahun 2022.

Ketua RW 16 mengusulkan kepada Buya untuk melakukan pembangunan gerbang di RT 01 RW 16 , membantu sound sistem untuk ibuk-ibuk senam agar ibuk-ibuk senam ini bisa berjalan dengan lancar.memcarikan lapangan olahraga untuk warga RW 16,dan bantuan mobiler untuk TPQ/TQA serta yang terakhir bantuan Bentor,karena ini yang kita lihat sekarang yang sangat perlu bantuan, contohnya Bentor,ini bertujuan untuk membuang sampah warga agar RW 16 ini bisa kita jadikan nantinya RW percontohan.menjadi RW terbersih di kelurahan kuranji.

Alhamdulillah memberikan jalan dan akan mengusulkan pemintaan dari masyarakat ini”insyaallah ini akan kita usulkan untuk anggaran APBD 2021″ujar buya.

Turut hadir dalam acara reses III Ketua  RW 16 Usman Efendi, Ketua  RT 01 Bambang Hermanto ,Bapak RT 02 Eko Jati Roso dan  RT 03 Waldi. (TS)

Balang

LEAVE A REPLY