Anggota DPRD, Edmon: masyarakat Harus mampu Ciptakan Lapangan Kerja Sendiri

0
541
PadangTIME.com – Salah satu kegiatan Anggota DPRD adalah melakukan kegiatan Reses yaitu kegiatan yang bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan, pada kesempatan ini H. Edmon,SE Anggota DPRD kota Padang dari Partai PKS dengan daerah Pemilihan III di kec. Lubuk Kilangan dan Lubuk Bagalung kota Padang pada Sabtu (23/1).
Kegiatan Reses I tahun 2021 H. Edmon saat ini bertempat di Mesjid Nurul Hidayah jalan Rimbo Data kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang.Masrakat Rimbo Data mengusulkan agar PT Sumatex Subur Agar dapat beroperasi kembali karena akan sangat berpengaru terhadap perekonomian masyarakat Rimbo Data.
Edmon meminta masyarakat agar dapat mempersiapkan diri agar mampu bersaing dalam menjawab tantangan hidup saat ini terutama semasa Pandemi Covid-19.Menjawab usulan masyarakat Rimbo Data, Edmon menyampaikan pada ketua RW Rimbo Data agar dapat membuat proposal untuk pembangunan kantor Pemuda dan Pengembangan Pembudidayaan Ikan Air Deras, dari proporsal tersebut akan disampaikan ke Pemerintahaan Kota Padang untuk ditindaklanjuti.
Disamping itu Edmon berharap agar masyarakat dapat membuat kegiatan yang dapat menunjang dan meningkatkan perekonomian masyrakat dengan membentuk UMKM dengan membentuk Koperasi seperti koperasi mesjid disamping itu Edmon  mejelaskan agar masyarakat Rimbo Data  harus mampu Ciptakan Lapangan Kerja Sendiri. Kalau  Kita mau Kaya jangan mau jadi pekerja, karena sekecil apapun usaha kita adalah mulik pribadi ungkap Edmon.
Kegiatan Reses di Mesjid Nurul Hidaya ini yang dihadiri masyarakat Rimbo Data kegiatannya melakukan tanya jawab dengan warga. Pada kesempatan ini warga menyampaikan bahwa sampai saat ini Sekretariat pemuda belum selesai karena kekurangan dana, begitu juga dengan kegiatan yang menunjang ekonomi masyarakat yakni pembudidayaan ikan air deras dan pembangunan jalan lingkung yang ada di Rimbo Data. (tis/pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here