Home KABUPATEN Kabupaten Dhamasraya Anggota Bamus Nagari Siguntur Dharmasraya 2022 – 2027 Dikukuhkan

Anggota Bamus Nagari Siguntur Dharmasraya 2022 – 2027 Dikukuhkan

0
Padang TIME, Sembilan anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Siguntur Perwakilan Jorong Induk, dikukuhkan Senin, (21/3/2022) di Kantor Bamus Nagari Siguntur. Acara dihadiri Camat Sitiung, Novandri Rismi, S.STP, M.Si, Wali Nagari Siguntur, Hamdan, Ketua Bamus, Ketua KAN, Ketua LPM, Sekretaris Nagari Siguntur, Babinsa Nagari Siguntur, Ketua PPA Nagari Siguntur, Pensuri Dt Tambosau, serta Seluruh Panitia Pemilihan Bamus Nagari Siguntur.
Semua Anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Siguntur Periode 2022 – 2027 adalah Wajah – Wajah Baru, 3 Diantaranya adalah Pensiunan PNS yang Pernah Menjabat di Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya saat menjadi PNS Yaitu Sutan Henri Tuanku Bagindo Ratu, S.I.Kom (Siguntur 2), Dasril, M. Nur, S.Ag (Koto Tuo), Kasasi, S.Pd, SD (Koto Tuo).
Dari Bundo Kanduang atau perwakilan perempuan yaitu Asmara Juniarti (Taratak), Lira Junita (Siguntur 1), Dari Tokoh Muda ada nama Andre Dwi Kurniawan,ST (Siluluk), Indra Rohadi, S, Sos (Taratak), Ondra Sagita, S.Sos (Sungai Lansek) dan Anasrul (Siguntur 1), itulah 9 nama yang akan bertugas di Badan Musyawarah Nagari Siguntur Periode 2022 – 2027.
Ketua Panitia Pemilihan anggota Bamus (PPA) Pensuri Dt Tambosau menyerahkan berkas administrasi 9 Bamus Terpilih Kepada Wali Nagari Siguntur, Hamdan sekaligus mengucapkan selamat kepada Bamus Terpilih, semoga amanah serta mampu menjadi penyambung aspirasi masyarakat.
Wali Nagari Siguntur, Hamdan mengucapkan Terima Kasih Kepada Panitia Pemilihan Bamus Nagari Siguntur yg telah bekerja semaksimal mungkin dalam Pemilihan Bamus Nagari Siguntur, Wali Nagari Siguntur Mengucapkan selamat, semoga amanah serta berharap 9 Nama Anggota Bamus Nagari Siguntur ini menjadi Mitra sekaligus penyeimbang Pemerintahan Nagari Siguntur.
Walaupun semua anggota Bamus Nagari Siguntur Baru, tapi saya yakin akan bersinergi dengan baik dengan Pemerintahan Nagari Siguntur, Karena ada Tokoh – Tokoh Senior, Tokoh – Tokoh Muda dan Bundo Kanduang yang merupakan pilihan dari Musyawarah Perwakilan di Tingkat Jorong, semoga Nagari Siguntur maju dan jaya.
Kemudian Wali Nagari Siguntur Menyerahkan Berkas langsung kepada Camat Sitiung, Novandri Rismi, S.STP, M.SI. Dalam kata sambutannya, Camat Sitiung mengucapkan Terima Kasih dan mengapreasi atas kinerja Panitia Pemilihan Nagari Siguntur Yang sangat baik.
Selamat untuk Bamus Terpilih semoga amanah serta menjadi penyambung lidah masyarakat, Bamus adalah DPR Nagari yang mengawal kinerja Wali Nagari dan Jajarannya, sekaligus mitra dalam mengambil kebijakan di Pemerintahan Nagari.
Harapan masyarakat tertumpang kepada 9 Nama yg menjadi Anggota Bamus Nagari Siguntur Periode 2022 – 2027, Semoga Nagari Siguntur menjadi lebih baik dan Berkas Administrasi ini akan dilanjutkan ke Bapak Bupati Dharmasraya untuk SK sekaligus Pelantikan kata Camat Sitiung, Novandri Rismi, S.STP, M.Si. (pt)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version