Anak-Anak Yang Ikut Bahagia Rumah Nenek Saki Dibangun Tentara

373

BLORA – Tidak hanya kalangan tua di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, yang ikut senang menyusul rumah Mbah Saki (65), yang dibangun Tentara Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora. Melainkan
anak-anak yang tinggal betetangga dengan Mbah Saki ikut senang.

Santi (8) bocah yang anak tetangga Mbah Saki dan sehari-harinya suka bergaul dengan Mbah pekerja serabutan itu, mengaku ikut senang dengan direhabnya rumah Mbah Saki. ”Saya seneng pak, kalau rumah Mbahe dibetulin. Nanti kalau sudah jadi saya mau main ke rumahnya yang sudah bagus,” ungkapnya kepada anggota Pendim Blora. Dia menuturkan, selama ini, lantaran rumahnya tidak bisa ditempati, Mbah Saki terkadang ikut numpang tidur di rumah orang tuanya, sepulang kerja.

Jika para tetangganya ikut senang, bagi Mbah Saki sendiri mengaku bahwa dirinya mendapat anugerah dari Tuhan yang luar biasa. Melalui TNI jajaran Kodim Blora yang menggelar TMMD di desanya, rumahnya direhab dan kelak akan nyaman untuk ditempati. ”Setelah jadi saya tidak lagi numpang tidur di rumah tetangga,” ungkap Mbah Saki. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY