Anak-Anak pun Ingin Merasakan Hasil TMMD

455

PadangTIME.com – Rembang , Meski masih duduk di kelas VI selolah dasar, dua bocah ini sangat antusias membantu pelaksanaan pengerjaan makadam. Karena di desanya saat ini sedang melaksanakan TMMD Reguler ke 103. Raffi (11) dan Sigit (11) adalah dua diantara anak-anak Desa Pasedan yang ikut serta bergotong royong saat pelaksanaan TMMD di desanya.(13/10/18)

Terlebih saat digelarnya pra TMMD Reguler ke-103 Kodim Rembang, Raffi dan Sigit semakin rajin untuk melaksanakan kerja bakti bersama dengan warga masyarakat baik tua maupun muda. “Setelah pulang sekolah saya ikut bantu kerja bhakti sembari bermain, yang penting ikut kesini saja membantu bapak-bapak tentara yang lagi bekerja. Nanti kalau jalannya sudah bagus, berangkat ke sekolah bisa bersepeda,” kata Raffi sambil menata batu, bocah yang bercita-cita menjadi seorang tentara tersebut.

Dilaksanakannya kegiatan pra TMMD Reguler ke-103 Kodim Rembang, warga Desa Pasedan semakin rajin untuk melaksanakan gotong royong. Gelaran TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang akan dibuka pertengahan bulan Oktober ini namun antusiasme masyarakat untuk menyambut TMMD sudah tinggi. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY