Aliansi BEM SI dan BEM Se- Sumbar Lakukan Aksi Damai Di Gedung DPRD

610

Padang TIME.com – Merasa tidak puas dengan kepemimpinan pemeritahan Presiden Jokowidodo , Aliansi BEM seluruh Indonesia dan aliansi BEM se- Sumaterakan melakujan longmar dan unjuk rasa di Gedung DPRD Sumatera Barat Selasa (29/10)

Demo mahasiswa ini menyampaikan orasinya tentang ketidakpuasan kepemimpinan Presiden Jokowidodo selama ini, mahasiswa menyampaikan apa yang dijanjikan Pemerintah selama ini tidak sesuai dengan kenyataannya, terutama yang dialami rakyat Sumatera Barat.

Demo mahasiswa ini dilakukan mahasiswa dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke- 90 yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Sumatera Barat H. Ir, Hendra Irwan Rahim dan Wakil Ketua DPRD H. Arkadius Dt. Intan Bano, dan Sekwan DPRD Raflis.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD meminta agar para mahasiswa dalam melakukan aksi damai tersebut  agar tertip , sopan dan tidak brutal , karena mahasiswa adalah seorang yang berpendidikan dan terpelajar.

Segala tuntutan yang disampaikan mahasiswa tersebut ditanggapi dengan baik oleh DPRD Sumbar dan akan disampaikan ke pemerintahan pusat. (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY