AkzoNobel Decorative Paints Indonesia Luncurkan Dulux Catylac Smart Choice

0
1153
Padang TIME | PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen  cat Dulux dan Catylac, hari ini meluncurkan produk baru yang revolusioner, Dulux Catylac Smart Choice,  yaitu cat dengan harga yang terjangkau dan berkualitas tinggi dengan daya tutup maksimal dan daya sebar  yang lebih baik.
Sejalan dengan komitmen terhadap inovasi serta pemahaman yang mendalam terhadap  kebutuhan pelanggan, AkzoNobel Decorative Paints mengembangkan Dulux Catylac Smart Choice, yang  mengusung tagline “Pilihan Tepat, Ngecat Hemat”, untuk memenuhi permintaan pelanggan yang ingin  mentransformasi rumah mereka dengan cat berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dulux Catylac  Smart Choice memiliki daya tutup maksimal dan daya sebar yang lebih baik (10-12 m2 per kg per olesan)  dengan harga terjangkau.  
Yudhy Aryanto, Country Commercial Head of PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints  Indonesia), berkata, “Kami tetap optimistis terhadap pertumbuhan sektor properti di Indonesia.
Daerah daerah di Indonesia merupakan pasar potensial bagi Dulux Catylac karena sektor properti merupakan  salah satu pendorong pertumbuhan utama industri cat dan pelapis di Indonesia.
Kami telah melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi kebutuhan konsumen di daerah. Dulux Catylac menyadari kebutuhan  konsumen di daerah, termasuk Surabaya, akan cat interior dan eksterior berkualitas tinggi dengan harga  terjangkau.
Surabaya adalah kota yang dinamis dan berkembang dengan banyak potensi. Pasar cat di  Surabaya sangat kompetitif, dan kami optimistis Dulux Catylac Smart Choice dapat memenuhi kebutuhan  konsumen akan cat berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau untuk mentransformasi rumah mereka  menjadi hunian yang lebih indah dan inspiratif.
Portofolio produk baru kami, Dulux Catylac Smart Choice  merupakan hasil dari dedikasi kami terhadap produk cat dan pemahaman kami yang mendalam terhadap  pasar.
Inisiatif ini sejalan dengan komitmen AkzoNobel untuk menyediakan produk inovatif yang terjangkau  dan ramah lingkungan.” 
Selain itu, Dulux Catylac Smart Choice hadir dalam empat jenis cat, yaitu interior topcoat, exterior topcoat,  interior primer, dan exterior primer. Rangkaian produk cat serbaguna ini memastikan pilihan yang sesuai  dengan setiap kebutuhan pengecatan. Selain itu, produk ini juga cocok untuk diaplikasikan pada kondisi  iklim yang ada di Indonesia. Hadir dalam 31 pilihan warna interior dan 14 warna eksterior, Dulux Catylac  Smart Choice memberikan berbagai macam pilihan bagi pemilik rumah untuk memilih warna yang sesuai  dengan selera dan gaya mereka. 
“Bagi konsumen, rumah membuat mereka merasa rileks, nyaman, menyenangkan dan terhubung dengan  keluarga atau teman. Rumah juga merepresentasikan gaya hidup dan kesuksesan mereka. Konsumen  selalu mendekorasi rumah mereka, terutama dalam menyambut perayaan hari raya. Mereka mengikuti tren  dan menggunakan produk-produk cat berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.
Untuk mengecat rumah,  konsumen biasanya menggunakan jasa tenaga pengecatan profesional yang dapat memberikan saran dan  rekomendasi produk cat yang tepat.
Produk ini tidak hanya mampu memberikan kualitas yang tetap terjaga,  tetapi juga memberikan kemampuan kepada konsumen yang memiliki aspirasi terhadap pilihan yang lebih  cerdas daripada hanya sekedar memilih cat yang bekualitas rendah,” kata Niluh Putu Ayu Setiawati,  Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).
Dulux Catylac Smart Choice juga akan diluncurkan di kota-kota lainnya di Indonesia. Sebagai bagian dari  peluncuran ini, Dulux Catylac juga memiliki berbagai kegiatan, termasuk sesi pelatihan distributor yang  mencakup berbagai pengetahuan produk, teknik penjualan, dan layanan pelanggan.
Acara ramah tamah dengan para pemilik toko yang merupakan ajang saling berbagi informasi,  pengetahuan dan praktik-praktik terbaik seputar industri cat serta membangun networking.  
Disclaimer: Syarat & Ketentuan berlaku. Semua klaim mengacu pada rincian dalam Lembar Data Produk  dan bagian belakang kemasan produk. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini