AKP Liya Nesmon, SS Gantikan AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH.,S.IK Sebagai Kapolsek Pasaman

1489

PadangTIME.com — Kapolres Pasaman Barat AKBP Fery Herlambang, S.IK.,MM memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolsek Pasaman, sabtu (26/10) pukul 08.00 WIB di Halaman Mapolres setempat.

Kapolsek Pasaman sebelumnya AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH., S.IK yang mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Kota Bukit Tinggi digantikan oleh AKP Liya Nesmon, SS beserta ketua ranting bhayangkari Pasaman.

Kegiatan ini turut dihadiri para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para perwira dan personil Polres Pasbar dan Polsek se jajaran Polres Pasbar serta Bhayangkari cabang Pasaman Barat.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Fery Herlambang, S.IK.,MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama ini di Polsek Pasaman.

“Terima kasih juga kepada ibuk ketua ranting pasaman yang telah membina bhayangkari ranting pasaman dengan baik serta selamat atas promosi jabatan yang baru kepada Bapak AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH., S.IK sebagai Kapolsek Kota Bukit tinggi, semoga semakin sukses dalam berkarir,” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada AKP Liya Nesmon, SS atas promosi jabatan dan kepercayaan pimpinan untuk menjabat sebagai Kapolsek Pasaman.

“Selamat atas jabatan barunya, ini merupakan kepercayaan yang diberikan pimpinan. Kedepan supaya cepat menyesuaikan diri dan bekerja dengan sebaik-baiknya,” tutupnya. (Romi Nasution)

Balang

LEAVE A REPLY