PadangTIME.com – BLORA – Sejumlah Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora yakin bahwa pembangunan jalan tembus Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir, yang merupakan sasaran fisik utama kegiatan itu, akan rampung sebelum TMMD ditutup. Hal itu dikarenakan pelibatan warga di setiap harinya sangat maksimal, sehingga progresnya juga signifikan.

Serda Suwarno, salah seorang anggota Satgas TMMD mengemukakan, sejak diglar Pra TMMD di pembangunan jalan tersebut di setiap harinya tidak kurang ada 40 warga desa setempat yang tuun ke lapangan ikut membantu. ”Cukup banyak warga yang ikut kerja bhakti, sehingga kami yakin pembangunan jalan tembus ini akan rampung sebelum TMMD ditutup,” tandas Serda Suwarno.

Terpisah Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto mengapresiasi keterlibatan warga di semua sasaran fisik TMMD Reguler yang akan berlangsung selama 30 hari penuh itu. Dia berharap, peningkatan gotong royong sejak adanya TMMD akan dipertahankan hingga setlah TMMD usai. (pendim 0721/Blora)
[09:14, 2/26/2019] +62 822-2083-8026: Bersama Pemerintah, Kodim Blora Akan Sejahterakan Warga 10) – Foto – 24bfoto10a.Bla-ud.jpg, 24bfoto10b.Bla-ud.jpg, 24bfoto10c.Bla-ud.jpg, 24bfoto10d.Bla-ud.jpg, 24bfoto10e.Bla-ud.jpg

BLORA – Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto mengemukakan, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104, jajaran Kodim Blora denan dibantu instansi pemerintah Kabupaten Blora akan mensejahterakan warga Desa Desa jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang dijadikan sasaran TMMD.

Dia berharap, semua pihak bekerjasama, sehingga nantinya seluruh sasaran TMMD dapat dimaksimalkan hasilnya, terlebih bisa selesai tepat waktu.
”Kodim Blora bersama Pemerintah Daerah kabupaten Blora dan instansi terkait lainnya, secara bersama-sama membantu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Jurangjero,” tandasnya.

Terisah, Camat Bogorejo, Teguh Tri Handoyo mengemukakan, bahwa bahwa banyak infrastruktur di wilayah Kecamatan Bogorejo dan perlu uluran tangan dari pemerintah. Tujuannya agar ke depan mampu untuk mensejahterakan kehidupan warga Bogorejo. ”Untuk itu matursuwun kepada Kodim Blora yang telah menjadikan Desa jurangjero ebagai sasaran TMMD,” yngkapnya.

Pasiter Kapten Inf. Puryanto menambahkan, bahwa sasaran fisik dan non-fisik yang telah diprogramkan, kesemuanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan rakyat. Untuk itu pihaknya menghimbau kepada Kades Jurangjero dan kades Ngelengkir untuk membantu pihak Kodim Blora selama TMMD berlangsung. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY