Akan Tampil di Penutupan TMMD, Pemain Tari Garuda Getol Berlatih

433

PadangTIME.com –BLORA — Dipastikan dalam upacara pentupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang recananya aka dilaksanakan 27 Maret 2019 mendatan akan meriah. Selain akan diwarnai sejumlah bhaktisosial, banyak kelompok kesenian yang akan tampil di acara pamungkas TMMD tersebut.

Salah satunya akan ada suguhan Tarai Garuda yang dibawakan oleh siswi salah satu Sekolah Menengah di Wilayah Kabupaten Blora. Meski masih cukup lama, yakni sekitar 10 hari lagi, namun pelakon Tari Garuda tersebut terus berlantih keras.

Suguhan Tarai Garuda sudah cukup lazim sebagai bentuk penghormatan kepada para tamu dis ebuah acara besar. Sedikitnya akan ada lima siswi SMU yang akan terlibat dalam atraksi tari tersebut.

Meski masih dalam bentuk latihan, namun banyak orang dibuat berddecak kagum dengan “warna” tarian tersebut. Termasuk Ketua Persit KCK Cabang XLII/ Kodim Blora, Ny.Yenny Ali Mahmudi.
”Saya betul-betul kagum karena bagus sekali. Begitu semangat siswi-siswi SMU itu berlatih tari garusa, semoga nantinya sukses saat tampil di muka umum,” harap Ny.Yenny Ali Mahmudi.

Balang

LEAVE A REPLY