Akan Nikmati Proyek TMMD, Warga Ketringan ikut “Keroyok” Jalan Makadam

453

PadangTIME.com- BLORA – Merasa akan ikut menikmati jalan makadam yang saat ini dikerjakan Satgas TMMD Reguler Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, puluhan warga Dukuh Ketringan, Desa Nglengkir juga ikut kerja bhakti, “keroyok” pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Ketringan.

Diketahui, Dukuh Ketringan, merupakan sebuah Dukuh yang paling ujung dari Desa Nglengkir, berbatasan dengan Dukuh Goloyo, Desa Jurangjero, sehingga nantinya setelah jalan makadam jadi, warga di dukuh itu akan menikmati hasilnya. Akan melancarkan aktifitasnya ke kebun, menyusul banyak warga Dukuh Ketringan lahan persawahannya ada di wilayah Desa Jurangjero.

Menurut Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno, ikut sertanya warga Ketringan bergotong royong dengan TNI Satgsa TMMD atas inisiatif mereka yang memang ikut peduli dan ingin menyukseskan gelaran TMMD Blora. ”Tidak ada yang mengkondisikan. Begitu mereka akan merasakan manfaat jalan makadam yang menjadi sasaran fisik TMMD Kodim Blora, puluhan orang warga Dukuh Ketringan, setiap harinya ikut gotong royong,” jelas Serda Suwarno. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY