Ahamad Kadafi Anggota DPRD Kab. Pasaman Tampung Aspriasi Masyarakat saat Lakukan Safari Ramadhan

0
215

PadangTIME.com – Safari Ramadhan kali ini yang diadakan di Masjid Nurul lman, Simpang Tuhur Koto Tuo, Nagari Cubadak, Kecamatan Duo Koto, Kabupaten Pasaman, Sumbar, Senin 11 April 2022.

Ahmad Kadafi yang hadir beserta rombongan di Mesjid Nurul Iman didampingi dua Anggota Dewan, Salamat Simamora dan Rona Rezki juga pengurus DPC dalam rangka Silaturrahmi Safari Ramadhan dibulan suci ini.

Kadafi menjelaskan, mendengarkan langsung berbagai aspirasi dan keluhan yang disampaikan masyarakat adalah sebagai motivasi bagi NasDem ke depannya.

“Karena partai NasDem datang tidak saat Pileg dan Pilkada saja, kami selalu mengutamakan silaturrahmi dan tidak datang pada saat — saat tertentu saja, karena Nasdem memang untuk masyarakat,” ucapnya.

Kadafi berharap, dengan silaturrahmi ini agar mampu memperpanjang umur kita juga mempererat tali persaudaraan kita di masa yang akan datang. Sekaligus masukan saran dari masyarakat untuk partai Nasdem ke depannya, supaya NasDem diterima di hati masyarakat Duo Koto.

“Tak lupa ucapan terima kasih kami kepada masyarakat Simpang Tuhur Koto Tuo yang telah bersedia memfasilitasi kami, tempat berbuka puasa di rumah saudara kami. Dengan kondisi saat ini, mari kita manfaatkan momentum baik ini untuk meningkatkan ibadah kita,” sebutnya.

Sementara, ketua pengurus Masjid tersebut Alek merasa sangat bersyukur karena untuk kali pertama Masjid Nurul Iman Silaturrahmi dikunjungi oleh tim safari Ramadhan.

“Selama ini belum pernah Mesjid kami mendapat kunjungan termasuk pejabat pemerintah,” ucapnya.

Bahkan, ninik mamak kampung simpang Tuhur Singo joyo dampingi iman pun berkata demikian, dirinya ucapkan terima kasih atas kedatangan dari program Nasdem berbagi.

Dalam safari ramadhan di Mesjid Nurul Iman ini juga turut DPD NasDem Pasaman menyerahkan bantuan pembangunan Masjid berupa Uang dan Al Qur’an kepada pengurus Masjid Nurul Iman. Safari ramadhan ini kemudian ditutup dengan taushiah singkat sekaligus doa. (PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini