ads
PadangTIME, Jumlah warga yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Agam bertambah sebanyak 1 kasus. Jumat (22/10) ini, total kumulatif kasus terkonfirmasi Covid-19 di daerah itu mencapai 7.799 orang
Informasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr. Henri Rusdian, M.Kes. Dikatakan pasien terkonfirmasi Covid-19 hari ini berasal dari Kecamatan Kamang Magek.
“Hari ini dilaporkan Agam kembali menambah 1 kasus terkonfirmasi Covid-19, sehingga total keseluruhan kasus terkonfirmasi menjadi 7.799 orang,” ujarnya.
Selain kasus terkonfirmasi, dr. Hendri Rusdian juga menginformasikan penambahan kasus kesembuhan Covid-19 sebanyak 1 orang. Total kesembuhan Covid-19 hari ini sebanyak 7.580 orang.
Sedangkan kasus meninggal dunia akibat Covid-19 nihil penambahan. Total kasus meninggal dunia hingga kini sebanyak 211 orang.
“Tim Satgas Covid-19 Agam saat ini masih memantau sebanyak 141 kasus suspek dan 123 kasus kontak erat, sedangkan kasus aktif tersisa 8 orang,” sebutnya.
Ditambahkannya, untuk menekan penyebaran Covid-19 masyarakat harus patuh terhadap protokol kesehatan. Masyarakat juga dianjurkan untuk segera mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis di puskesmas terdekat.
“Virus ini masih mengancam, untuk itu kami terus mengingatkan masyarakat agar waspada dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan di saat beraktivitas,” ujarnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini