Agam Hari Ini 248 Warga Sembuh Dari Covid-19

0
6

PadangTIME.com – Kabupaten Agam Sabtu,(7/8) hari ini pecahkan rekor baru. Pasalnya, hari ini tercatat penambahan pasien sembuh dari paparan covid-19 yang jumlah sangat tinggi.

bebi

Hari ini, kabupaten Agam mencatatkan penambahan 248 orang pasien yang sembuh dari paparan covid-19, yang tersebar di 12 kecamatan, dan terbanyak dari kecamatan Lubukbasung yakni 64 orang.

Penambahan 248 orang warga yang sembuh dari paparan virus corona itu, membuat jumlah pasien sembuh langsung melambung menjadi 4.738 orang, dari total 6.606 orang total pasien terkonfirmasi positif covid-19 sejak masa pandemic covid-19 melanda daerah ini.

Angka luar biasa bahkan, merupakan rekor terbaru jumlah pasien sembuh di kabupaten Agam itu dibenarkan Yosefriawan, Asisten II Sekab.Agam selaku Koordinator Bidang Data-Sosialisasi Satgas Penanganan Covid-19 menjawab kaba12.com, group Siberindo.co.

Dijelaskan Yosefriawan, Sabtu ini, tercatat penambahan 248 orang pasien sembuh, terbanyak dari kecamatan Lubukbasung 64 orang, disusul kecamatan Banuhampu 55 orang, kemudian kecamatan Tilatang Kamang 33 orang, dari kecamatan Sungaipua dan Kamang Magek masing-masing 27 orang.

Kemudian dari kecamatan Baso 9 orang, dari kecamatan Palembayan dan IV Angkek masing-masing 8 orang, dari kecamatan Tanjung Raya 3 orang dan 1 orang dari kecamatan Tanjung Mutiara, “ Alhamdulillah, jumlah angka sembuh memperlihatkan trend peningkatan yang mengembirakan, kita berharap, trend ini terus berlanjut, “ungkap Yosefriawan.

Ditambahkan, Sabtu hari ini, kabupaten Agam juga mencatatkan penambahan 114 kasus positif baru, dan 3 warga yang meninggal dunia masing-masing 2 orang dari kecamatan Canduang dan 1 orang dari kecamatan IV Angkek. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here