381

14 RTLH Akan Dibedah TNI di TMMD Kodim Demak

DEMAK — Jelang upacara pembukaan, tim yang tergabung dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 Kodim 0716/Demak, terus meningkatkan kerja mereka. Mereka mendata rumah warga di Desa Kalikondang Demak, Selasa 09-07-2019 Desa ini yang dijadikan sasaran TMMD. Hingga akhirnya menentukan 14 sasaran yang di jadikan ajang bedah rumah tidak layak huni.

Sebanyak 14 rumah tersebut, masing-masing di Dukuh Mbarus,Dukuh Prigi, Dukuh Duduk, dan Desa Kalikondang. Rumah-rumah ini diputuskan menjadi sasaran bedah rumah, lantaran dinilai cukup layak untuk diperbaiki.

Sebelumnya, berbagai kegiatan telah dilakukan oleh satgas TMMD ke 105 Kodim 0716/Demak dalam rangka membantu pemerintah daerah dan masyarakat Kalikondang diantaranya yang telah dilaksanakan maupun masih dalam proses pendataan sesuai dengan pengajuan.

Ucapan Terimakasih

Atas rencana TNI Demak terebut, sejumlah warga Kalikondang, terutama yang dipilih menjadi sasaran bedah rumah, mengucapkan terimakasih, “Saya ucapkan terima kasih kepada pak tentara maupun aparat pemerintah desa maupun kabupaten, yang telah membantu kami memperbaiki rumah kami ini nantinya. Semoga Tuhan yang dapat membalas kebaikan Bapak bapak ini,” ungkap Mbah Tiyanah, salah seorang warga.Pendim 0716/Demak.

Balang

LEAVE A REPLY