Di Desa Pasedan Air Berlimpah

984

PadangTIME.COM – Rembang –Di saat musim kemarau yang berkepanjangan yang banyak terjadi di hampir seluruh wilayah kabupaten Rembang yang kekuranggan Air .Tetapi kemarau panjang ini tidak berpenggaruh untuk Desa Pasedan karena Desa Pasedan Masih banyak terdapat sumber air bersih yang sangat berlimpah.(06/10

Seperti yang di lakukan salah satu warga Desa Pasedan yaitu ibu Martinah di sela sela kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, Ibu Martinah juga membantu menyiapkan sarana air untuk kebutuhan pelaksananaan pengecoran jalan dalam rangka TMMD Reguler 103 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2018.

Ibu Martinah menuturkan, sangat berterima kasih kepada Kodim 0720/Rembang yang telah memberikan bantuan Program TMMD Reg. Ke-103 di Desa Pasedan ini. Harapan saya selaku warga Desa Pasedan agar Program TMMD dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Pasedan pada umumnya dan Dukuh Ngotoko pada khususnya. Terutama akses jalan yang selama ini terisolir antara Desa Pasedan ke Dukuh Ngotoko,Tegasnya.

Balang

LEAVE A REPLY