Padang TIME.com-Sebanyak 740 orang pelamar memperebutkan lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang formasi tahun 2019 pada test Computer Asisted Test (CAT) yang dilaksnakan oĺeh Badan Kepegawaian Negara (BKN) tgl 5-6 Maret 2020 bertempat di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi.

Formasi yang diperebutkan oleh ratusan pelamar itu adalah untuk jabatan Dosen (Asisten Ahli) sebanyak 37 orang dan untuk jabatan tenaga pendidik (tendik) sebanyak 7 orang kata Ketua Panitia Pelaksana Ujian CPNS UIN IB Hetty Waluati Triana, Ph. D (Wakil Rektor -WR I) dìsela-sela pelaksanaan CAT tersebut didampingi Koordinator Panitia Dr. H. Firdaus, M. Ag (WR II), Sekretaris Panitia – Yasmelizarti, S. Kom, M. Kom.

“Harapan kita semoga kegiatan CAT ini berjalan dengan baik, sukses, dan lancar, tantpa ada gangguan apapun. Dan semoga akan terjaring para Calon PNS baru untuk tenaga dòsen maupun tendik yang profesional, berkualitas, terampil, dan berakhlak mulia sesuai dengan kebutuhan dunia Perguruan Tinggi dan lapangan pekerjaan di era industri 4.0 tukuk Hetti.

Semeñtara itu Dr. H. Firdaus, M. Ag selaku Koordinator Panitia menekankan kepada para panitia agar bekerja dengan profesional, hati-hati dan cermat. Kalau ada permasalahan dalam pelaksanaan tugas agar segera dilaporkan kepada pihak-pihak terkait untuk dicarikan solusinya, karena ini menyangkut masa depan orang.

Alhamdulillah sampai hari kedua ini (Jumat, 6/3) pelaksanaan CAT berjalan sukses dan lancar tanpa ada gangguan dan permasalahan yang berarti tuturnya.

Balang

LEAVE A REPLY