5232 KPM Kota Pariaman Menerima Bantuan Beras 10 kg

0
1201
Padang TIME | Atas perintah Presiden RI Joko Widodo kepada Kementerian Sosial, Bapanas dan Perum Bulog dan pimpinan daerah Kabupaten/Kota agar segera mempercepat pembagian beras 10 kg kepada masyarakat yang saat ini sedang terdampak pada tingginya harga beras di pasaran.
Terkait hal tersebut Wali Kota Pariaman Genius Umar melalui PT Pos Indonesia menyalurkan sebanyak 5232 Karung beras program dari Badan Pangan Nasional  (Bapanas) Republik Indonesia, melalui Perum Bulog tahun 2023 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di empat kecamatan yang ada di Kota Pariaman, Kamis (21/9/23) bertempat di Balairung Rumah Dinas Wali Kota Pariaman.
Pemberian bantuan beras ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Pariaman terhadap masyarakat Kota Pariaman khususnya yang masuk Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), agar dapat sedikit meringankan beban keluarga KPM Program Keluarga Harapan (PKH) yang ada di Kota Pariaman.
“Untuk masyarakat kota pariaman bantuan apapun akan kami usahakan sampai ke pemerintah pusat agar masyarakat selalu dapat hidup dengan baik tanpa kekurangan pasokan pangan, khususnya masyarakat yang berasal dari keluarga yang kurang mampu”, ujar Genius.
“Pemerintah Kota Pariaman terus memperhatikan kondisi masyarakatnya yang kurang mampu. Kita berharap kedepan tidak ada lagi masyarakat Kota Pariaman yang ekonominya miskin. Semua masyarakat kurang mampu harus mendapatkan bantuan secara merata, nanti kalau ada bantuan tambahan akan kita distribusikan lagi”, ulas Genius.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LKKS Kota Pariaman Ny.Lucyanel Genius, Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman Anilta, Kepala Dinas Sosial Muhamad Roem , Camat Pariaman Tengah, dan Kepala Desa beserta Lurah Kecamatan Pariaman Tengah. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini