Serda Suwarno Berupaya Dorong Warga Aktif bantu TMMD

488

PadangTIME.com – BLORA – Mengingat salah satu tujuan pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora adalah untuk membangkitkan semangat gotong royong di tengah-tengah warga yang dirasa mulai memudar, Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno, rajin blusukan ke warga untuk mendorong warga ikut gotong royong di semua kegiatan TMMD .
Saat mengecek salah satu rumah penerima rehab Rumah Tidak layak Huni (RTLH), yakni rumah Sutiyono (31) di RT 03/RW 03, Dukuh Nggoloyo, dia berpesan kepada para tetangganya untuk ikut gotong royong saat perehaban tumah Sutiyono.

Serda Suwarno mengaku, dengan cara itu ibarat menyelam sambil minum air, yakni disaat mensukseskan TMMD sekaligus bisa berkomunikasi dengan warga. ”Dengan cara ini kami bisa semakin dekat dengan warga, sekaligus bisa meningkatkan hubungan baik antara Koramil 02/Jepon dan warga masyarakat khususnya warga Desa Jurangjero.
Sementara itu Sutiyono (31) berungkali mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0721/Blora yang akan merehab rumahnya. ”Terimkasih Pak Tentara dengan bantuan ini, semoga seluruh personil Kodim Blora mendapat barokah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Sutiyono.(pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY

78 + = 87