Wabup Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah Buka Turnamen Bola Voli Antar Nagari

0
272

PadangTIME.com – Pesisir Selatan-Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah membuka secara Resmi Turnamen Bola Voli antar nagari di Kampung Baru, Nagari Tuik IV Koto Mudiek, Kecamatan Batang Kapas, Minggu (27/2).

Pembukaan Turnamen Bola Voli Itu ditandai dengan servis pertama yang dilakukan langsung oleh Wabup Rudi Hariyansyah yang disaksikan oleh camat, walinagari, Forkopimca dan tokoh masyarakat setempat.

“Kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan seperti ini secara tidak langsung Kampung Baru, Nagari Tuik IV Koto Mudiek dapat dikenal oleh masyarakat di nagari lain yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan,” kata Rudi Hariyansyah.

Ia mengatakan, dalam pertandingan para atlet harus menjunjung tinggi nilai sportifitas untuk memenangkan pertandingan dengan baik dan benar. Saat menang tidak berlebihan berbangga diri, dan saat kalah menerima dengan lapang hati.

Karena sejatinya turnamen adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar klub juga pemain. “Jangan sampai setelah bertanding malah ada konflik antar pemain maupun antar penonton. Harapan kita bersama semoga melalui turnamen ini timbul bibit atlet yang potensial dan mampu berkompetisi di level tingkat provinsi maupun nasional,” harapnya. (PT)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini