Komisi II DPRD Sumbar: KPID dan Komisi Informasi Sumbar Butuh Perhatian Pemerinta

1081

PadangTIME.com – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) dan Komisi Informasi  (KI) Provinsi Sumatera Barat butuh perhatian dan dukungan dana dari pemerintah Provinsi Sumatera Barat , hal ini dikatakan  H. M. Nurnas, ST komisi II DPRD Sumatera Barat saat Audiensi dengan komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) dan Komisi Informasi  (KI) Provinsi Sumatera Barat Senen (10/9).

Rapat Audiensi komisi II DPRD Sumbar dengan omisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) dan Komisi Informasi dihadiri Nurnas, Afrizal, Endarmy dan anggota Audiensi dengan omisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) dan Komisi Informasi .

Dikatakan Afrizal , bahwah DPRD  Sumbar sangat mengapresiasi keberadaan KPID dan KI di Sumatera untuk itu pemerintah Sumatera Barat hendaknya memperjuangkan dana anggaran untuk Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) dan Komisi Informasi untuk dimasukkan pada APBD 2019 yang pada saat ini dana yang dibantukan merupakan dana Hiba, ungkap Afrizal.

Nurnas juga menambahkan bahwa  kantor komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) dan Komisi Informasi  butuh danah dan juga para anggotanya butuh honor untuk hidup. Dan juga KPID dan KI ini  butuh dana  untuk menjalankan programnya tambah nurnas. (tis)

Balang

LEAVE A REPLY