Untuk Cegah Penyebaran covid -19 kantor Perumda Air Minum Kota Padang ditutup 3 hari

1686

PadangTIME.com – Sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) pada klaster perkantoran, kantor Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang akan ditutup selama 3 hari, dimulai tanggal 28-30 September 2020. Hal ini disampaikan dalam salah satu postingan akun instagram Perumda air minum kota padang Minggu (27/9/2020). Mulai Senin-Rabu (28-30/9/2020) Kantor Pusat Pelayanan Perumda Air Minum Kota Padang di Jalan H. Agus Salim Nomor 10, untuk sementara tutup.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada klaster perkantoran. Mengingat Perumda Air Minum Kota Padang adalah Public Service, maka manajemen harus memastikan bahwa kantor pelayanan benar-benar steril, untuk itulah diambil langkah melakukan swab test terhadap semua karyawan dalam 3 hari tersebut,” tertulis di postingan itu.

Lalu, bagi pelanggan yang ingin membayar rekening air dan pengurusan lainnya, masih dapat dilakukan di kantor-kantor cabang dan kantor unit Perumda Air Minum Kota Padang terdekat.

Berikut kantor cabang dan unit Perumda Air Minum Padang serta alamatnya:
Area Pelayanan Utara (Jl. Adinegoro No. 43 Tabiang Sebelah Restoran Aroma Kitchen, Telp. 0751-442930)
Area Pelayanan Selatan (Komplek Green Mutiara Petak 3-4 Bandar Buat, Telp. 0751-71557)
Kantor Unit Kuranji (Jl. Markisa Raya No. 43, Perumnas Belimbing, Telp. 0751-495956)
Kantor Unit Pegambiran (Jl. Intan X No. 229-230, Perumnas Pegambiran)
Kantor Unit Bungus (Jl. Kampung Pinang Bungus)

Selain itu, pembayaran tagihan air juga bisa dilakukan via online, melalui; Bank Mandiri Syariah, Bank BNI, Bank Mega Syariah, Bank Nagari, Bank Muamalat, Bank BTN, Bank Bukopin, Link Aja, Gojek, Toko Pedia, dan Shopee.

“Mari bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dari diri sendiri dengan cara memakai masker setiap keluar rumah dan melakukan aktivitas luar lainnya. Semoga kita dan keluarga selalu diberi kesehatan dan dilindungi oleh Allah SWT dari berbagai penyakit dan virus yang ada,” tulis akun tersebut. (02)

Balang

LEAVE A REPLY