HUT Polwan ke 72 ,Kapolda Sumbar : Saya Bangga dengan Polwan di Sumbar

2273

PadangTIME.com- Padang, Polda Sumatera Barat tadi pagi menggelar kegiatan syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke 72 tahun 2020, Selasa (1/9) di ruang Jenderal Hoegeng Lantai IV Mapolda.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto MH, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar, Ibu Asuh Polwan Polda Sumbar Ny. Yesika Toni, Pakor Polwan AKBP Widya Aziz, Pamen Polwan, Purnawirawan Polwan dan beberapa perwakilan Polwan Polda Sumbar.

Dalam agenda syukuran tersebut, diawali dengan rangkaian syukuran bersama dengan Mabes Polri dan seluruh Polda di Indonesia secara virtual, yang dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

Kemudian, dilanjutkan dengan pemutaran video Polwan berprestasi di seluruh Indonesia, yang mana 4 orang personel Polwan di jajaran Polda Sumbar yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas, mendapat penghargaan dari Kapolri.

“Ada 4 personel, 2 Polwan Bhabinkamtibmas dari Polresta Padang dan 2 Polwan Bhabinkamtibmas dari Polres Sijunjung,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, S.Ik, Selasa (1/9).

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pemberian medali dan penghargaan kepada peserta yang menjuarai lomba menembak dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan.(humas polda Sumbar)

Balang

LEAVE A REPLY

− 2 = 2