20 Penduduk Sumbar Positif COVID-19 Alhamdullillah Sembuh

403

Padang TIME.com-Selain angka kasus positif yang terus meningkat setiap harinya, jumlah warga Sumatera Barat sembuh dari positif Virus Corona (COVID-19) juga terus bertambah. Hari ini, Sabtu (24/4) sebanyak tiga orang warga Sumbar dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumbar, Jasman Rizal menyebutkan, bahwa ada sebanyak tiga warga Sumbar yang dinyatakan sembuh hari ini.

“Mereka merupakan warga Kota Bukittinggi dan menjalani perawatan selama ini di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi,” ujarnya, Sabtu (25/4).
Selain itu, kata Jasman, selain sembuh, juga ada satu orang yang dinyatakan meninggal dunia. Ia merupakan warga Lubuk Begalung, Kota Padang.
“Iya, satu orang meninggal dunia, seorang laki-laki berumur 58 tahun,” jelasnya lalu, angka kasus positif COVID-19 di Sumbar hari ini juga mengalami penambahan satu orang. Yaitu, seorang laki-laki berumur 29 tahun.
Ia diduga terpapar COVID-19 dari adik iparnya yang sebelumnya telah dinyatakan positif COVID-19. Dengan demikian, hingga saat ini warga Sumbar yang dinyatakan positif COVID-19 sebanyak 97 orang. (PT/Hms Sumbar)
Balang

LEAVE A REPLY