PadangTIME.com- Informasi satuan tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Minggu 25 Oktober 2020 disampaikan oleh Juru bicara Covid-19 Syofiar Syam, S.Sos, M.Si berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kab. Solok.
Syofiar Syam mengatakan, hari ini tidak ada penambahan kasus suspek dirawat, sedangkan untuk kasus konfirmasi hari ini ada tambahan sebanyak 2 (dua) orang, dengan rincian sebagai berikut :
1. Perempuan berumur 24 tahun beralamat di Nagari Selayo Kec. Kubung, pekerjaan pegawai RS. Permata Bunda Kota Solok, yang bersangkutan merupakan kasus suspek yang mempunyai gejala demam, batuk, flu dan hilangnya rasa penciuman, sekarang karantina mandiri.
2. Laki-laki berumur 37 tahun beralamat di Kayu Jao Nagari Batang barus Kec. GunungTalang, pekerjaan karyawan swasta di Arosuka, yang bersangkutan merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi (rekan kerja), sekarang menjalani karantina mandiri.
Selanjutnya untuk kasus konfirmasi yang sembuh tidak ada tambahan, sama dengan hari sebelumnya. Pemeriksaan specimen yang sudah dilakukan sebanyak 4.492 (empat ribu empat ratus sembilan puluh dua) orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok.
Total warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19 adalah sebanyak 233 (dua ratus tiga puluh tiga) orang, yang terdiri dari karantina mandiri sebanyak 68 (enam puluh delapan) orang, dirawat 10 (sepuluh) orang, meninggal 6 (enam) orang, sembuh 149 (seratus empat puluh sembilan) orang (Libra/Hms)
Balang

LEAVE A REPLY

− 4 = 2