Peduli Covid -19 RW II Kubu Dalam Parak Karakah Padang Bagikan Sembako Pada Warga

743

PadangTIME.com – Ketua RW II Kubu Dalam Parak Karakah Kecamatan Padang Timur menyerahkan Sembako  dari warga Perumahan  Griya Asri tahap 2 ke ketua rw II. Kubu dalam Dr. Evitayani ,M. Agr dan kemudian untuk dibagikan sembako tersebut  pada warga yang diperuntukkan  sebanyak 69 KK  pada Sabtu (9/5)

Dikatakan  Evitayani pada PadangTIME.com sembako yang dibagikan pada warga RW II tersebut merupakan sumbangan   dari warga perumahan Griya Asri tahap  2 untuk satu KK  mendapat   :
1. Beras 5 kg
2. Telur 30 buah
3. Minyak 1 l
4. Indomie 5 buah
5. Gula 1 kg.

Lebih lanjut dikatakan Evitayani dalam membagikan sembako tersebut tidak ada terjadi pengumpulan masa karena pembagiannya berdasarkan urutan no kupon dimana dibagikan tidak secara serentak tetapi dilakukan secara bertahap dengan pengaturan jadwal, dan bagi warga  yang mengambil sembako harus memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu ungkap evitayani yang juga dosen di Fakultas Peternakan Unand.

Saat pembagian Sembako Evitayani  juga mensosialisakan pada warga agar mematuhi peraturan yang tetapkan pemerintah  dalam mengantisipasi penyebaran covid- 19  jangan lupa memakai masker dan mengatur jarak  dan yang paling penting tingkatkan daya tahan tubuh dengan memperhatikan gizi makanan , apabila  imun tubuh kuat maka penyakit  akan jauh dari tubuh ungkap evitayani.  (tis)

Balang

LEAVE A REPLY