Padang TIME.com-Pemerintahan Nagari Aia Gadang, kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.(PASBAR)Gelar acara memperigati hari ibu yang ke 91 berbau keagamaan,untuk mempererat tali silahturahmi antar Masarakat se-nagari  Aia gadang,di selengarakan di halaman Kantor Waki Nagari Aia Gadang,kamis (26/12/2019). 

Pada acara tersebut turut hadir,Camat pasaman, berseta ketua Pkk kec.Pasaman,KUA kec.Pasaman,Babinkamtimas,Babinsa,Bamus berseta angota,ketua kAN,Jorong Se aia gadang,Pj wali aia gadang barat dan perangkat ,pj wali aia gadang timur beserta perangkat,niniak mamak,bundo kandunng,Pkk,DAI Nagari Aia Gadang.

Pada kesempatan itu wali Nagari Aia Gadang,JUNAIDIN .SH menyampaian kepada paratamu undagan,bahwasan nya menperigati hari ibu yang ke 91 tingkat nagari aia gadang yaitu berbau keagamaan,oleh sebab itu acara ini di meriah kan dengan acara lomba baca yasin.rabana,dan lagu kasidah,di kususkan buwat ibu ibu dan remaja putri” ujar nya.

Harapan kita kepada masarakat Nagari Aia Gadang dalam peyengarakan acara memperigati hari ibu yang ke 91  tingkat nagari,meningkatkan tali silahturahmi antar masarakat Se -Nagari kita ini.

Senada dengan itu Camat pasaman ANDRE AFANDI.S.STP megucapkan  apresiasi kepada nagari aia gadang,kegiatan di nagari ini menperigati hari ibu berbau ke agamaan beda denga kegitan di nagari lain nya”kata nya

harapan nya kepada ibu ibu ajarilah anak anak kita belajar agama mulai dari kecil sampai tua nati,mudah mudahan apa yang di ajar kan kepada anak kita,bermafaat bagi kita  maupun kepada orang lain.(DINO)

Balang

LEAVE A REPLY