12 Pejabat Struktural eselon III dan IV  di Sekretariat DPRD Sumbar Dilantik

1181

PadangTIME.com – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat H. Raflis melantik sebanyak 12 orang pejabat struktural di lingkup sekretariat DPRD Sumatera Barat, Kamis (25/4/2019). Pelantikan pejabat  ini  lebih disebabkan adanya perubahan Struktur Organisasi Tata Kelola (SOTK) sebagai penyesuaian bidang tugas dalam rangka efektifitas dan efisiensi.

Pelantikan pejabat eselon III dan IV  di lingkungan sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat itu berlangsung di ruang sidang utama. Raflis menegaskan, dengan terjadinya perubahan SOTK, diharapkan pejabat administrasi dan pejabat pengawas yang dilantik dapat meningkatkan kinerja.

“Pelantikan ini lebih karena terjadinya perubahan SOTK dan diharapkan dapat memacu kinerja sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat dengan pelaksanaan tugas yang semakin efektif dan efisien,” katanya.

Perubahan SOTK dimaksud antara lain penggabungan Bagian Keuangan ke Bagian Umum menjadi Bagian Umum dan Keuangan. Kemudian Bagian Persidangan berubah menjadi Bagian Persidangan dan Perundang-undangan. Satu bagian baru adalah Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD.

Seiring perubahan yang terjadi pada bagian – bagian tersebut, Sub Bagian juga ada yang mengalami perubahan. Seperti Sub Bagian Publikasi, Dokumentasi, Arsip dan Perpustakaan berubah menjadi Sub Bagian Humas, Protokol dan Publikasi.

12 pejabat yang dilantik terdiri dari tiga orang pejabat eselon III.a dan sembilan orang pejabat eselon IV.a. Berikut nama dan jabatan baru para pejabat di lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat:

I. Eselon III.a
1. Riswadi jabatan lama: Kepala Bagian Umum, jabatan baru: Kepala Bagian Umum dan Keuangan
2. Jon Lizar jabatan lama: Kepala Bagian Persidangan jabatan baru: Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan
3. Rismundanr jabatan lama: Kepala Bagian Keuangan jabatan baru: Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan

II. Eselon IV.a
1. Ulil Amra jabatan lama: Kepala Subbag Perlengkapan dan Pemeliharaan, jabatan baru: Kepala Subbag Rumahtangga
2. Elliwirda jabatan lama: Kepala Subbag Tata Usaha dan Kepegawaian, jabatan baru: TETAP
3. Yasmin SE jabatan lama: Kepala Subbag Akuntansi, Pelaporan dan Keuangan, jabatan baru: Kepala Subbag Program dan Keuangan
4, Laswardi jabatan Lama: Kepala Subbag PDAP jabatan baru: Kepala Subbag Humas, Protokol dan Publikasi
5. Kadri jabatan lama: Kepala Subbag Program dan Perencanaan, jabatan baru: Kepala Subbag Persidangan dan Risalah
6. Elvi Yanos jabatan lama: Kepala SubbagHukum dan Perundang-undangan, jabatan baru: Kepala Subbag Kajian Perundang-undangan
7. Asmalaili jabatan lama: Kepala Subbag Pembayaran dan Penatausahaan, jabatan baru: Kepala Subbag Kerjasama dan Aspirasi
8. Erizal jabatan lama: Kepala Subbag Rapat dan Alat Kelengkapan, jabatan baru Kepala Subbag Fasilitasi Pengawasan (tn)

Balang

LEAVE A REPLY