PadangTIME.com – Rembang , Dimulainya Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, Serka Sutrisno (Anggota Koramil 05/Bulu Kodim 0720/Rembang), penasaran untuk segera melihat secara langsung kondisi medan atau lokasi TMMD di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, dengan kondisi akses jalan setapak yang mungkin sangat berisiko untuk dilewati tak dihiraukannya lagi untuk sampai dilokasi sasaran. Rabu (10/10/18).

Berjalan kaki menuju lokasi TMMD karena terjalnya jalan, Sutrisno bertemu warga di tengah jalan, dengan sapaan yang ramah komunikasi terjalin. “Aktifitas keseharian saya memang sering berjalan kaki, kemanapun karena kondisi jalan yang terjal dan sempit saya masih takut dan trauma, karena dulu saya pernah jatuh dan tergelincir dijalan ini, tutur Suparmi (47) sambil menggendong anaknya”.

“Salah satu tujuan TMMD Reg ke-103 TA. 2018 untuk membantu dan memudahkan warga masyarakat yang sulit mendapatkan Akses dalam Infrastruktur jalan, semoga dengan adanya TMMD Reg ke-103 TA. 2018, warga masyarakat Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, benar-benar terbantu”, ujar Serka Sutrisno. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY