Yasman : Shadiq Sangat Berpeluang Duduk di DPR-RI

490

PadangTIME.com – Masyarakat Sumatera Barat pada saat sekarang ini disibukan dengan pesta demokrasi pemilihan calon legislatif dan masyarakat Nias akan memberikan suaranya kepada Shadiq Pasadique mantan Bupati Tanah Datar.
Hal itu dikatakan Yasman salah seorang tokoh masyarakat Nias di Padang baru-baru ini saat diminta tangapannya.
Dikatakanya Shadiq sangat berpeluang besar untuk dapat duduk di DPRI-RI karena Shadiq merupakan tokoh Sumatera Barat yang telah berpengalaman dibidang kepamongan. Saat Shadiq memimpin Kab. Tanah Datar dua periode daerah tersebut maju dan bekembang, baik dari segi pertumbuhan ekonominya maupun dari pertumbuhan pendidikan generasi mudanya.
Disamping itu Shadiq merupakan tokoh yang sangat dekat dengan masyarakat dan tidak pernah membedakan suku, ras dan agama dalam pergaulan sehari-hari sehinga Shadiq bisa diterima dikalangan manapun.
Pada pemilihan calon Gubernur pada periode yang lalu Shadiq sangat tinggi pollingnya dibandingan dengan kandidat yang lainnya dan masyarakat pada saat itu memprediksi Shadiq akan menjadi Gubernur Sumatera Barat, imbuh Yasman.
Untuk itu kita menghimbau kepada masyarakat Sumatera Barat pada pemilu caleg yang akan datang untuk dapat datang ke TPS-TPS yang dekat dengan rumahnya untuk memberikan suaranya kepada Shadiq suami dari Betty yang juga salah seorang anggota DPR-RI. (Nl)

LEAVE A REPLY