Padang TIME.com BLORA – Menyusul kondisi geografis Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora berbukit-bukit, dan kondisi infra strukturnya juga parah, membuat kendala yang dihadapi untuk menyelesaikan semua kegiatan fisik cukup bervariasi.

Kendala tersebut diantaranya mulai dari cuaca maupun medan yang sangat sulit, terutama di sasaran fisik utama berupa pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter dengan Lebar 2,5 Meter.

”Salah satu kendala yang bisa dibilang agak berat adalah mendan Desa Jurangjero yang berbukit dan bebatuan. Unuk itu para pekerja yang ada di lapangan harus kerja ekstra keras untuk memenuhi standard ukuran jalan yang sedang dibangun tersebut biarpun itu harus membelah batu yang tertanam,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Ditanya tentang target ? Peltu Suharyanto menyatakan di Pra TMMD, dengan semangat tinggi para personil dengan dibantu warga optimis sasaran fisik akan tampung seratus persen, ”doanya, kami sudah menerapkan strategi khusus harapannya semua sasaran fisik bisa rampung sebelum TMMD ditutup,” tambah Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY