Wawako Pariaman Beri Penghargaan pasa Sappam Berprestasi

63

PadangTIME.com – Pariaman , Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin beri penghargaan kepada para Satuan Pengamanan (Satpam) berprestasi pada HUT Satpam ke-38, Rabu (9/1) di Mapolres Pariaman.

Mardison Mahyuddin mengatakan bahwa tugas Satpam telah membantu pengamanan yang ada di masing-masing satuannya. Satpam merupakan garda terdepan dalam pengaman di lapangan.

“Karena merekalah yang menjadi garda terdepannya pengamanan dan mereka juga telah bekerja secara profesional,” ujarnya.Satpam, imbuhnya, saat ini juga telah diberdayakan guna mendukung tugas polisi di lapangan jelang Pemilu 2019. Profesi Satpam sangat mulia.

Wakapolres Pariaman Kompol Suyono mengatakan, HUT Satpam mengambil tema “Pemuliaan Profesi Satuan Pengaman Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu”.  Tema itu diambil karena 2019 adalah tahun politik, di mana pemilihan umum dilakukan secara serentak mulai dari Pilpres, DPD, DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten.”Situasi ini sangat rawan terjadinya konflik yang tidak kita inginkan,” kata dia. (Juned)

LEAVE A REPLY