Warga Satu RT “Turun” Bantu di Pembangunan ”Mushola TMMD”

237
sponsore

Padang.TIME.com BLORA – Luar biasa semangat warga RT 02/RW 01 Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo ini, ibarat warga satu RT tersebut turun ke lapangan, bahu membahu bersama anggota Koramil 02/Jepon, membangun Mushola Al – Falaq di kegiatan TMMD Reguler ke -104, Kodim 0721/Blora.

Sebagaimana diketahui, salah satu kegiatan fisik TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero adalah membangun Mushola Al -Falaq yang ada di desa tersebut. Kondisi Mushola yang akan disasar fisik itu sangat memprihatinkan, dan diharapkan setelah dibangun nanti bisa meningkatkan kegiatan keagamaan di lingkungan setempat.

Ketua RT 02/RW 01 Desa Jurangjero, Lasijan mengemukakan, sebagai ungkapan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Blora, kami akan maksimal ikut gotong royong di pembangunan mushola di lingkungan kami. ”

Selaku Ketua RT 2, saya mewakili seluruh warga masyarakat khususnya warga RT 02/RW 1 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Kodim Blora yang telah merehab mushola di lingkungan kami sehingga nantinya mushola dapat digunakan dengan nyaman,” papar Lasijan. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY