Warga Membutuhkan Sentuhan TMMD, Maka Kamipun Hadir Di Ngotoko

291
sponsore

PadangTIME.com – Rembang , Mengapa aku disini ? Adalah sebuah renungan pertanyaan sekaligus sebuah beban jawaban, dari pertanyaan yang terlontar dari Agus, (32), salah satu warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, kepada Kopda Karyono Satgas (Satuan Tugas) TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang. Saat berjalan bersama melewati terjalnya tanjakan dijalan yang akan dibangun jalan Makadam nantinya, selesai melakukan Aktifitas pekerjaan dan mau melaksanakan istirahat siang. Dengan berjalan kaki, bersama-sama saling mengiringi langkah dan berbagi, tak dirasakan lagi lelah yang telah dilaluinya saat tadi dan nanti. Sabtu (20/10).

“Saya disini ya untuk membangun desa, karena memang itulah perintah yang harus dilaksanakan, untuk membantu menyelesaikan beberapa sasaran fisik TMMD Reg-103 yang telah ditentukan, termasuk jalan ini”, tegas Karyono.

Dukuh Ngotoko, dimana TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang berlangsung, memang salah satu desa yang letaknya di perbatasan wilayah Kabupaten Rembang, untuk sampai kesana harus melalui kawasan hutan dan melewati Akses jalan yang rusak dan terjal.

“Ya pak, saya dan warga masyarakat disini merasa sangat senang, selain bekerja membangun jalan, bapak-bapak Tentara semua juga sangat baik dan ramah kepada kami, serta sangat menghargai adat istiadat serta budaya kami sebagai orang pribumi”, pungkas Agus. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY