Warga Luangkan Waktu Demi TMMD

207
sponsor

BLORA – Meski desanya tidak menjadi sasaran TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, sejumlah warga Nglengkir, yang masih bertetangga dengan Desa Jurangjero, tidak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi di TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggak 26 Pebruari 2019.

Mereka, para warga Nglengkir merasa akan menikmati hsil TMMD, belum lagiupacara pembukaannya akan digelar di sebuah lapangan milik desanya. Untuk mengingat waktu pembukaannya tinddal sedikit hari lagi, banyak warga Nglengkir yang meluangkan waktu untuk botorng royong membersihkan lingkungan desanya.

Wariman (61) salah soerang warga Desa Nglengkir yang tinggal di RT 02/RW 01, kepada Tim Pendim Blora menyatakan, dia dan banyak warga Nglengkir lainnya siap mendukung semua kegiatan TMMD. Tidak hanya ikut menyiapkan lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan, melainkan ikut gotong royong di sejumlah sasaran fisik.

”Kami semua warga Nglengkir meluangkan waktu untuk bergotong-royong untuk berbenah diri agar desanya kelihatan asri saat upacara pembukaan TMMD berlangsung. bersih-bersih ringan saja, membersihkan sampah daun dan ranting. Kalaupun ada pohon yang harus ditebang juga ditebang. Warga Nglengkir melakukan semua itu ungkapan ikut senang menyuusl Desa Nglengkir dijadikan lokasi upacara pembukaan TMMD Kodim Blora,” papar Wariman. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY