Warga Juga Antusias Siapkan Penyambutan Tim Wasev

199
sponsor

PadangTIME,com – BLORA – Tidak hanya para anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang sibuk mempersiapan kunjungan Tim Wasev dari pusat, melainkan warga desa sasaran, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, juga tak kalah antusias memperiapkan terkait rencana kunjungan itu.

Dalam dua hari teakhir ini, sebagian warga dengan dikomando masing-masing Ketua RT maupun Ketua RW, membesihkan jalanan di desanya, sebagian lagi membantu TNI memasang umbul-umbul dan bendera.

”Tidak hanya pak Tentara saja yang ribet dan sibuk menjelang kunjungan Tim Wasev dari pusat. Melainkan para warga kami, tak kalah antusiasnya mempersiapkan segalanya. Sudah menjadi kebiasaan, setiap mau ada rawuhan (kunjungan pejabat -Red), warga ingin penampilan Desa Jruangjero keren, sehingga mereka gotong royong mempersiapkan segalanya,” jelas Kades Jurangjero, Juwartik.

Dikemukakan, pihaknya juga mengerahkan sebagian warga untuk membantu TNI yang sedang menata rumahnya yang direnancakan akan dijadikan tempat transit para tamu dari Mabes TNI itu. ”Semua harus baik, desa harus baik, tempat-tempat yang akan disinggahi tamu juga harus tertata dengan baik,” ujar Kades Juwartik. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY