Warga Juga Antusias Mengikuti Kegiatan Non Fisik TMMD

17

PadangTIME.com –BLORA – Sembilan hari menjelang penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, jajaran Kodim Blora tidak hanya fokus dengan penyelesaiakn sasaran fisik, melainkan sejumlah kegiatan non fisik yang sudah diprogakan dalam TMMD juga digeber.

Menurut Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto, yang cukup menggembirakan adalah warga desa sasaran juga antusias mengikuti gelaran non fisik. ”Hal itu sangat menggembirakan, antuias warga untuk mengikuti kegiatan non fisik sangat besar. Bahkan Mbah-mbah pun juga mau ikut datang,” jelasnya.

Mbah Sarmi (62), misalnya, warga Dukuh Ngleweh, Desa Jurangjero, demi untuk ikut kegiatan non fisik yang digelar di TMMD Kodim Blora, pagi-pagi sudah masak dengan tujuannya siangnya bisa ikut kumpulan di Balai Desa dengan Pak Tentara. ”Niki wau kulo enjing mpun masak kalih resik resik griya, kersane mboten telat nderek kempalan (ini tadi saya, pagi-pagi saya sudah memasak dan bersih-bersih rumah, biar tidak terlambat ikut kumpulan -Red),” ungkap Sarmi kepada Tim Pendim. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY

28 − 25 =