Walikota Padang Apresiasi Jalan Sehat, Senam Zumba dan Sepeda Santai Bersama Padang Ekspres-Luwak White Koffie

570
sponsor

PadangTIME.com  – Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah senantiasa mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. Salah satunya iven jalan sehat yang dipadu dengan senam zumba dan sepeda santai yang digelar oleh Luwak White Koffie bekerja sama dengan Padang Ekspres dan Rancak EO.

“Kegiatan ini sejalan dengan upaya Pemko Padang bagaimana menjadikan olahraga sebagai gaya hidup “life style” bagi masyarakat. Sehingga kita harapkan, semua warga kota ini sehat-sehat. Sehat jasmaninya dan sehat rohaninya,” ucap Mahyeldi dalam sambutannya sebelum melepas peserta masing-masing kegiatan di garis star pelataran parkir bagian selatan Komplek GOR.H.Agus Salim, Minggu (23/9) pagi.

Mahyeldi pun memang menginginkan bagaimana pola hidup sehat menjadi pola hidup masyarakat. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Maka itu, atas nama Pemerintah Kota Padang kita menyampaikan terima kasih banyak kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan positif ini. Alhamdulillah, pesertanya cukup banyak, dan hadiahnya pun juga bagus-bagus. Untuk itu selamat kepada peserta yang mengikuti jalan sehat, senam zumba dan sepeda santai dalam kegiatan ini,” tukas wako sembari melepas peserta pada iven tersebut.

Di sisi lain Wako Mahyeldi pun mengingatkan kepada siapa saja yang menggelar kegiatan di Kota Padang dalam hal ini di Komplek GOR.H. Agus Salim juga memikirkan sampah yang ditimbulkan dari kegiatan yang dilakukan. Termasuk juga kepada pedagang kaki lima (PKL) menjaga kebersihan adalah hal yang utama dan harus diperhatikan.

“Sehingga kawasan GOR.H.Agus Salim ini tetap bersih, tetap rapi dan tetap indah. Dengan demikian orang akan semakin banyak ke sini dan juga berdampak terhadap PAD Kota Padang,” cetusnya.

Seperti diketahui, iven bertajuk “Family Day 3 in 1” yang start dan finish di kompleks GOR H. Agus Salim Padang tersebut, digelar pukul 06.00 WIB. Bagi peserta yang beruntung, akan mendapatkan doorprize seperti mobil Toyota Agya, motor, sepeda, televisi, kulkas, dispenser, tiket pesawat PP, tabungan, voucher hotel serta hadiah menarik lainnya dari sponsor.

Sesaat setelah peserta sepeda santai bergerak, giliran peserta jalan santai dan senam yang dilepas di lokasi sama. Namun, jalur yang dilalui lebih pendek. Rutenya, sesampainya di Jalan Khatib Sulaiman, peserta belok kiri di simpang ke SMP 25, Jalan Belanti, tembus ke Jalan S. Parman (Lolong), Jalan Raden Saleh, Rasuna Said, dan masuk finish kembali ke GOR. H. Agus Salim. (David/ Faisal/ Ady/Im/*)

Balang

LEAVE A REPLY