Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Kabupaten Solok Selatan

14

PadangTIME.com – Solok Selatan- Wali Kota Padang Mahyeldi bersama SKPD terkait mengantarkan dan menyerahkan secara langsung bantuan kemanusiaan dari Kota Padang untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Solok Selatan, Jumat (15/03/2019).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Solok Selatan Abdul Rahman di ruang kerja Bupati.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan, bahwa Pemerintah dan masyarakat Kota Padang turut berduka dan berbelasungkawa atas kejadian gempa yang menimpa masyarakat Solok Selatan.

“Kabupaten Solok Selatan dan Kota Padang memiliki kesamaan yakni terletak pada area rawan bencana gempa. Oleh sebab itu kami hadir disini menyampaikan rasa belasungkawa kepada masyarakat yang terkena musibah,” ungkapnya.

“Dan pada hari ini kami memberikan bantuan berupa bahan pokok seperti Beras 1 ton, Mie goreng 200 Kg, Gula 200 Kg, Ikan sarden besar 200 Kaleng, Roti Roma 200 Pax, Teh murni pax besar 200 Kotak, Kopi 200 bungkus dan Indomie 100 dus,” tutupnya.

Sementara itu Wakil Bupati Solok Selatan Abdul Rahman mengucakan terimakasih kepada Pemko dan masyarakat Kota Padang yang telah ikut berpartisipasi meringankan beban masyarakat Kabupaten Solok Selatan.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat kami yang terkena musibah,” ungkapnya.

Usai serah terima dengn Wakil Bupati, bantuan diantarkan ke posko bencana dan diterima oleh Camat Sangir Balai Janggo Muslim S.Pd di Nagari Sungai Kunyit.(ml/ady)

LEAVE A REPLY