Wako Mahyeldi Hadiri Halal Bihalal Ikatan Keluarga Aur Duri Indah

1009

PadangTIME.com – Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah menghadiri acara Halal Bihalal 1440 H/2019 yang digelar Ikatan Keluarga Aur Duri Indah (Ikadi) di halaman Masjid Baitul Hadi, Aur Duri Indah, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Minggu (7/7).

Seperti diketahui, kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahunnya setelah Lebaran dan kali ini merupakan yang ke 37 kalinya. Sebagaimana tema yang diangkat kali ini yaitu “Merajut Ukuwah Menggapai Bahagia”.

Di kesempatan itu Wali Kota Mahyeldi menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada warga Aur Duri Indah yang sangat kompak dan selalu bahu-membahu dalam hal kebaikan dan kemajuan.

“Salah satunya dilihatkan melalui kegiatan Halal Bihalal ini,” ungkapnya.

Menurut wako, hal ini patut ditiru semua warga masyarakat Kota Padang, karena dengan kebersamaan dan kekompakan itulah semua hal positif dapat dilakukan.

“Semoga hal ini dapat senantiasa dipertahankan dan menjadi contoh bagi warga kita yang lain,” kata Wako Mahyeldi sembari mencicipi hidangan yang disediakan.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Mahyeldi tampak disambut antusias oleh warga setempat. Terlihat diantaranya H. Herman Nawas selaku tokoh masyarakat Aur Duri Indah serta lainnya.

Herman Nawas menyebutkan, terkait kekompakan warga Aur Duri Indah ini memang tidak terlepas dari komunikasi yang dibangun oleh warga sendiri semenjak dahulunya. Dengan adanya rasa kekompakan itulah organisasi ini bisa berjalan dengan menjalankan program-program sosial kemasyarakatan, keagamaan dan lain sebagainya.

“Sebagaimana Ikatan Keluarga Aur Duri Indah Padang merupakan organisasi yang mewadahi Masjid Baitul Hadi, remaja masjid, MDA, majelis taklim dan Ikatan Pemuda Aur Duri Indah Padang.”

“Alhamdulillah, dengan kekompakan kita bisa menjadi organisasi warga yang solid. Dan semoga kita selalu menjaga silaturahmi, kekompakan dan kenyamanan bagi warga,” tuturnya.(tim)

LEAVE A REPLY