Wali Kota Mahyeldi Tandatangani MOU Dengan Universitas Baiturrahmah Dan STKIP PGRI

5061
sponsor

PadangTIME.com  – Sebagai bentuk komitmen mendukung pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi di Kota Padang, Wali Kota Padang Mahyeldi menandatangani MOU dengan Rektor Universitas Baiturrahmah Musliar Kasim dan Ketua STKIP PGRI Sumatera Barat Zusmelia di Aula Abu Bakar Jaar Balai Kota Padang, Senin (19/11/2019). MOU tersebut meliputi pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat di bidang kesehatan, sosial dan ekonomi.

Di kesempatan itu, Mahyeldi mengatakan, sejauh ini Pemko Padang telah menjalin MOU dengan beberapa perguruan tinggi yang ada di Kota Padang dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi. Dan MOU tersebut akan lebih dikonkritkan lagi ditingkat OPD, agar pelaksanaan MOU berjalan dengan baik.

“Kita ingin setiap OPD menindaklanjuti MOU ini sesuai dengan bidangnya masing-masing. Karena hal itu merupakan komitmen kita bersama dalam mewujudkan Padang sebagai kota pendidikan”, ujar Mahyeldi.

Sementara itu, Rektor Universitas Baiturrahmah Musliar Kasim mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini dengan Pemko Padang dan berharap kedepannya sinergitas dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Padang terus terjalin.

“Kita juga mengapresiasi rasa aman dan nyaman di Kota Padang yang juga menjadi pertimbangan bagi mahasiswa untuk menempuh pendidikan di Kota Padang”, ulas Musliar.

Ditambahkannya, kontribusi Pemko Padang dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi merupakan bentuk dukungan dalam dunia pendidikan. Dan pelaksanaan Tridarma tersebut juga membantu pembangunan Kota Padang. (Ulil/

Balang

LEAVE A REPLY