Umbul – Umbul Terpasang, Meriahkan Pembukaan TMMD Reg 103.

405

PadangTIME.com – Rembang , Pemerintah Desa Pasedan saat ini terus mempersiapkan sarana dan prasarana untuk memeriahkan pembukaan TMMD Reguler ke 103 yang rencananya akan digelar pada tanggal 15 Oktober 2018 mendatang. Salah satunya pememasangan umbul umbul. Sabtu (13/10/2018).

Suasana semarak benar-benar sudah terlihat di semua sudut Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, menyusul tinggal hitungan hari di desa itu akan digelar upacara pembukaan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang.

Ratusan umbul-umbul telah terpasang di desa itu, demikian juga sejumlah bener ucapan selamat datang juga sudah terpasang di jalur utama menuju lokasi sejumlah sasara fisik TMMD. Kusman, Kepala Desa Pasedan, memimpin langsung pemasangan umbul- umbul yang dilakukan oleh warganya dan anggota Satgas TMMD ” Pemasangan umbul umbul untuk menyemarakan acara pembukaaan upacara TMMD Reg 103 Kodim Rembang,” ungkap Kepala Desa.

Salah satu warga Karsiman (40) mengungkapkan “rasa terima kasih dengan kegiatan TMMD ini karena kegiatan ini sangatlah positif dan kami warga Pasedan akan selalu membantu selama kegiatan TMMD ini dan saling bahu membahu untuk membangun desa kami serta seluruh warga Desa Pasedan siap membantu TNI dalam mensukseskan program pembangunan lewat Program TMMD Reg-103 ini,” katanya. (0720).

Balang

LEAVE A REPLY

85 − = 84