sponsore

Trenggalek,– Kondisi jalan memang sangat curam dan tanjakannya sangat tinggi. Hal ini mengakibatkan truk yang memuat bahan material untuk rabat jalan selip. Atau mesin truk tidak kuat untuk embawa material hingga ke titik pengerjaan rabat Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan Trenggalek. Medan yang sulit dan jalan curam mengaharuskan putar otak untuk itu.
Ada saja kendala yang tidak tercatat ketika melakoni pengerjaan program fisik. Salah satunya insiden seliipnya ban truk langsir bahan material di lokasi titik sasaran. Sehingga langsir material agak sedikit terhambat.
Truk yang sedang akan dropping terhenti. Melihat itu, Satgas TMMD dan warga membantumenarik truk agar kuat untuk naik ke jalan. Kerasnya medan dan curamnya jalan menjadi penyebab utamanya. Jalan licin dan berlumpur karena usai hujan juga menambah berat kendaraan yang sedang melangsir material. Ban mobil yang digunakan untuk mengirimkan bahan material bangunan di lokasi Rabat jalan di Dusun Kalitelu Desa Dompyong mengalami selip. Sehingga tim Satgas TMMD 105/ Trenggalek membantu mendorong mobil tersebut.
Seperti diketahui cuaca extrim di sekitaran lokasi membuat jalan yang sering di gunakan untuk mengirimkan bahan material ke lokasi rusak dan becek sehingga medan licin apabila dilalui kendaraan berat.
“Karena medannya berat ya, dan juga membawa material batu. Mungkin berat jadi tidak kuat naik, jelas Serda Kasman, Satgas TMMD. Selasa (23/7).

Balang

LEAVE A REPLY