sponsore

PadangTIME.com – Pariaman , Halaman Balaikota Pariaman tampak beda dari hari-hari biasaya. Personil TNI dengan baju loreng khasnya berbaur dengan ASN Pemko Pariaman senam bersama Gemu Fa Mi Re, Jumat pagi (31/8).

Pasi Ops Kodim 0308 Pariaman, Kapten Azral Koto mengatakan, senam bersama di halaman balaikota dalam rangka latihan senam bersama yang akan mereka lakukan serentak pada tanggal 4 September mendatang di seluruh jajaran TNI se Indonesia.

“4 September nanti, kami dari TNI AD seluruh Indonesia bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat akan menggelar senam bersama Gemu Fa Mi Re. Senam ini akan memecahkan rekor MURI sebagai senam terbanyak yang diikuti serentak di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Senam Gemu Fa Mi Re nantinya juga akan diikuti oleh ASN, Pelajar, Organisasi Kemasyarakatan dan masyarakat umum yang ingin ikut serta bersama dengan TNI.

“Untuk kota Pariaman dan kabupaten Padangpariaman, kita akan menggelar senam bersama Gemu Fa Mi Re di Pantai Kata karena tempatnya yang luas dan asri sangat cocok, selain turut mempromosikan destinasi wisata Pantai Kata,” ungkapnya.

Ia berharap senam yang akan memecahkan rekor MURI tersebut nantinya akan dihadiri paling sedikit 1000 peserta untuk kota dan kabupaten.

Wakil Walikota Pariaman Genius Umar memuji Kodim 0308/Pariaman memilih Pantai Kata sebagai sebagai salah satu lokasi diselenggarakannya senam bersama Gemu Fa Mi Re serentak di seluruh Indonesia.

“TNI selama ini juga turut mendukung visi Pariaman sebagai kota tujuan wisata. salahsatunya dengan ditunjuknya Pantai Kata – salah satu destinasi wisata favorit keluarga – untuk penyelenggaraan senam bersama Gemu Fa Mi Re,” ujarnya. (Juned)

Balang

LEAVE A REPLY