TNI Jaga Semangat Kerja Hingga TMMD Usai

152
sponsor

PadangTIME.com – BLORA – Teruji sudah semangat kerja para Satgas TMMD dan wara. Bekerja selama hampir 45 hari di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, mereka tetap menjaga semangat itu hingga menjelang usainya gelaran TMMD di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

”Kami-kami tetap menjaga semangat hingga TMMD usai. Ini tugas TNI untuk mensejahterakan rakyat sehingga harus kami emban hingga purna. Semua sasaran fisik yang diprogramkan TMMD selesai semua,” tandas Sertu Gito, mewakili sejumlah Satgas TMMD lainnya.

Terpisah, Satgas yang Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno mengapresiasi dengan semangat warga desa sasaran yang tidak mau kalah dengan semangat para anggota Satgas. Hal itu ditunjukan keikutsertaannya kerja bhakti, berbaur dengan TNI di sejumlah pembangunan fisik yang diprogramkan TMMD. ”Hingga akan berakhirnya TMMD, semangat warga desa sasaran masih tetap terjaga. Mereka tanpa cangung berbaur bersama Satgas menyelesaiakan sejumlah pekerjaan,” ujar Serdas Suwarno. (endim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY