TNI dan Warga “Keroyokan” Bangun Rumah Sutijono

1365

PadangTIME.com – BLORA – Sejumlah anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, “keroyokan” membangun rumah Sutijono (31), warga Dukuh Nggoloyo, RT 03/RW 03 Desa Jurangjero. Semua itu dilakukan agar proses perehaban rumah salah satu wraga penerima rehab RTLH itu cepat selesai, sehingga Tim bisa bergeser ke rumah warga lainnya yang juga akan direhab.

”Kita keroyok bareng-bareng perehaban rumah Sutijono, harapannya supaya bisa segera selesai, dan Satgas maupun warga bisa bergeser ke rumah warga lain yang juga akan direhab melalui kegiatan TMMD,” tandas Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto.

Diketahui, di TMMD Reguler Kodim Blora dengan sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, sedikitnya ada 7 rumah wrga yang akan direhab. Semua itu terlaksana berkat kerjasama antara Kodim Blora dengan Baznas Kabuaten Blora.

Sementara itu, saar direhab, pemilik rumah, Sutiyono, tidak mau kalah dengan kerja keras para anggota Satgas dan warga, dia sendiri dengan kemampuan yang ada berusaha membantu. Hal itu dilakukan sebagai ungkapan terimakasih kepada para Satgas dn warga yang bahu membahu membangun rumahnya.

”Alhamdulillah, rumah saya sudah mulai di bangun oleh bapak-bapak TNI dan wraga. Saya benar-benar mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan semua ini. Mudah-mudahan perehaban rumah saya cepat selesai, sehingga bisa segera ssaya tempati bersama keluarga.” harap Sutijono. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY